Cara Pemesanan dan pembayaran

Mesin Kasir dan IT Technology
tata cara pemesanan mesin kasir dan hardware software IT Technology
* Pelanggan wajib membayar full untuk pemesanan mesin kasir dan IT Technology
* Garansi resmi berlaku 1 tahun
* Live time support untuk permasalahan mesin kasir dan hardware IT anda
* Biaya belum termasuk ongkos kirim

RAK SUPERMARKET
tata cara pemesanan rak supermarket dan aneka rak besi serta meja kasir
* Pelanggan wajib melakukan Pembayaran Full atau DownPayment atau pembayaran uang muka sebesar 50% dari total biaya pemesanan
* Setelah melakukan pembayaran pelanggan dapat konfirmasi melampirkan bukti pembayaran kepada staff kami atau via email.
* Pelanggan wajib melakukan pelunasan setelah unit pesanan ready dan siap kirim ( Tenggang waktu maksimal 1 bulan )
* Jasa Konsultasi dan desain adalah free sehingga pelanggan tidak perlu melakukan pembayaran tersebut.
* Free pemilihan warna untuk rak anda
* Total Biaya belum termasuk ongkos kirim untuk ekspedisi anda dapat memakai jasa ekspedisi pengiriman langganan anda atau hubungi staff kami untuk membantu dalam hal pemilihan ekspedisi.

Lama pengerjaan mesin kasir
* Tergantung dari banyaknya unit yang anda pesan estimasi 2 hari hingga 3 hari kerja
* Pengerjaan aktif dilakukan setelah anda melakukan pembayaran

Lama pengerjaan Rak supermarket
* Tergantung dari banyak nya jumlah yang anda pesan estimasi standard 2 minggu hingga 1 bulan hari kerja
* Pengerjaan aktif masuk produksi dilakukan setelah pelanggan melakukan Pembayaran

Penerimaan Pembayaran
Kami merekomendasikan anda untuk melakukan transaksi banking
* BCA Bank 0183270173 atas nama soni andrias
* Mandiri Bank 1410011759305 atas nama soni andrias
* BRI Bank 008601112564504 atas nama soni andrias
* Pembayaran Cash Tunai dapat dilakukan dengan cara setor tunai pada bank RTGS atau datang di showroom kami
* Mohon maaf pembayaran dengan Cek dan BG tidak dapat kami terima